say welcome :)

welcome to my blog :) thank's to visit my blog :D *peaceLove*

Jumat, 19 Desember 2014

Harry Potter Land

If you fan of Harry Potter you can visit this place!

Universal Orlando Resort

The Wizarding World of Harry Potter (Universal Orlando Resort)
Di Universal Orlando Resort di Orlando, Florida , Islands of Adventure and Universal Studios memiliki dunia sihir Harry Potter. Kedua taman termasuk stasiun Hogwarts Express, di mana pengunjung dapat menangkap kereta untuk pergi ke taman lainnya.
Pada Islands of Adventure, dunia sihir Harry Potter dibuka tanggal 18 Juni 2010. Ini mencakup penciptaan kembali Hogsmade dan tiga wahana. Daya tarik utama adalah Harry Potter dan Forbidden Journey , yang ada dalam penciptaan kembali Hogwarts . Wahana lain termasuk Dragon Challenge, sepasang roller coaster terbalik , Flight of the Hippogriff , sebuah roller coaster keluarga , dan Hogwarts Express. Hiburan lainnya Toko Ollivander Wand, Triwazard Spirit Rally, dan Frog Choir. Hogsmeade mengandung banyak toko-toko suvenir dan restoran dari seri buku termasuk Darwis dan Banges, Honeydukes, Ollivanders, Three Broomsticks, dan Hog ​​Kepala.
Di Universal Studios Florida taman, The Wizarding World of Harry Potter dibuka 8 Juli 2014. Ini termasuk penciptaan kembali Diagon Alley dan menghubungkan gang, serta, bagian kecil dari Muggle London . Wahana Harry Potter dan melarikan diri dari Gringotts roller coaster dan Hogwarts Express. Hiburan lainnya Ollivander Wand Toko, The Tales of Beedle the Bard acara dan Celestina Warbeck dan kinerja Banshees. Daerah ini juga mengandung banyak toko-toko dan restoran dari seri buku termasuk The Leaky Cauldron , Ollivanders Wand Toko , Weasley Wizard Sakti , Borgin dan Burkes , Ibu Malkin jubah untuk Semua Acara , orang yg sok tahu itu Sihir Peralatan , dan Florean Fortescue Ice Cream Parlour .

Universal Studios Japan

The Wizarding World of Harry Potter (Universal Studios Japan)
Di Universal Studios Japan taman di Osaka , Jepang , The Wizarding World of Harry Potter dibuka pada tanggal 15 Juli 2014. Ini mencakup desa Hogsmade, Harry Potter and the Forbidden Journey ride, and Flight of the Hippogriff roller coaster. Dua fitur di taman Jepang tidak ditemukan di Orlando adalah Hogwarts Black Lake and live owls.

Universal Studios Hollywood

The Wizarding World of Harry Potter (Universal Studios Hollywood)
Di Universal Studios Hollywood taman dekat Los Angeles , California , The Wizarding World of Harry Potter sedang dalam konstruksi dengan pembukaan yang direncanakan pada tahun 2016. Taman ini mirip dengan yang di Islands Of Adventure di Orlando Florida.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar