say welcome :)

welcome to my blog :) thank's to visit my blog :D *peaceLove*

Rabu, 11 April 2012

Cerita dibalik film harry potter :)


Cerita dibalik film harry potter

Tahun 1926
Lahirnya Tom Morvolo Riddle ( Voldemort ). Ayah Tom sudah meninggalkannya sebelum Tom lahir, dan setelah lahir, giliran ibunya yang meninggal. Dan akhirnya pun Tom tinggal dip anti asuhan.

September, Tahun 1938
Tom Riddle mulai masuk ke HOGWARTS SCHOOL :o

Juli-Agustus 1942
Tom yang berusia 15 tahun, mengunjungi keluarganya. Dan saat itu juga, Tom membunuh ayah dan kakeknya dengan memfitnah pamannya sendiri *ihh jahat banget yah :o*

Juni 1943
Tom membuka kamar rahasia dan melepaskan monster “ular basilisk” yang ada didalamnya, yang menyebabkan satu murid meninggal, dan kemudian murid itu menjadi hantu Moaning Mrytle. Enggak hanya itu Tom juga menendang Hagrid dari Hogwarts dengan cara memfitnahnya.

Tahun 1945-1947
Tom lulus dari Hogwarts dan meminta kepala sekolah pada saat itu Armando dippet, supaya dirinya diijinkan untuk mengajar di Hogwarts. Karena permintaannya ditolak, Tom malah bekerja di Borgin & Burkes, mempelajari benda-benda terkutuk dan berbahaya.

Tahun 1956
Albus Dumbledore menjadi kepala sekolah di Hogwarts. Next, Tom balik lagi ke inggris dan mengganti namanya menjadi VOLDEMORT. Dia juga tetap memaksa mengisi posisi guru pertahanan ilmu hitam di Hogwarts. Tapi, lagi-lagi ditolak oleh kepala sekolah (Dumbledore).

Awal tahun 1980
Sybill Treylawney, meramal sesuatu yang merupakan hal penting sebelum kelahiran Harry Potter dan Neville Longbottom. Akhirnya, Sybill diangkat menjadi guru di Hogwarts.

Juli 1980
Harry potter dan Neville Longbottom pun lahir.

Tahun 1981
Voldemort membunuh orang tua harry di rumahnya, namun Voldemort gagal membunuh Harry.

Tahun 1991
Harry potter mulai masuk ke Hogwarts pada usianya yang ke 11.

Tahun 1993
Buku harian Tom Riddle yang membahayakan Ginny Weasley (adik Ron Weasley), berhasil dihancurkan oleh Harry potter dengan menngunakan gigi ular basilisk. Buku itu berisi tentang horcrux Lord Voldemort. Juni 1993, Sirius Black berhasil kabur dari Azkaban.

Tahun 1994
Akhirnya Harry mengetahui  kalau Sirus Black enggak bersalah.

Juni 1994
Harry terpilih untuk mengikuti pertandingan triwizard untuk mewakili Hogwarts selain itu juga ada cedric diggory(Hogwarts), fleur delacour(beauxbottom) dan victor krum(Drumstrag). Di pertandingan ke-3. Cedric dibunuh oleh peter Pettigrew. Bersamaan dengan itu Voldemort bangkit kembali dengan kekuatan jahatnya. Dan usahanya untuk membunuh Harry potter gagal lagi.

Tahun 1996
Harry membuntuk organisasi yang bernama Laskar Dumbledore dan menggagalkan Voldemort untuk mendapatkan ramalan yang tersimpan di department of mysteries. Saat itu juga Sirius Black dibunuh oleh Belatrix lestrange. Dan akhirnya Lucius Malfoy dan death eaters lainnya ditahan di Azkaban.

Tahun 1997
Albus Dumbledore di bunuh oleh severus snape. Harry potter dan kawan-kawannya sangat sedih dengan kepergian Dumbledore.

Tahun 1998-1999
Harry Potter berhasil menghancurkan voldemort dan horcrux Voldemort diantaranya anting Regulus black, mahkota Helena Ravenclaw dan Nagini(ular Voldemort). Disisi lain semua kawan-kawan Harry dan guru-guru di Hogwarts berjuang melawan Death eaters. Di pertarungan itu banyak memakan nyawa diantaranya Fred Weasley, Remus Lupin, Nymphadora Tonks, Lavender Brown, Alastor Moody and many more.

Dan akhirnya …

·         Harry potter menikah dengan Ginerva Weasley(Ginny Weasley) dan mempunyai 3 orang anak yaitu, James Sirius Potter, Albus Severus Potter dan Lily Luna Potter.
·         Ron Weasley menikah dengan Hermione Granger dan mempunyai 2 orang anak yaitu, Rose Jean Weasley dan Hugo Ronald Weasley.
·         Draco Malfoy menikah dengan Astoria Greengrass dan mempunyai 1 orang anak yaitu, Scorpius Nyperion Malfoy.
·         George Weasley menikah dengan Angelina Johnson dan mempunyai 2 orang anak yaitu, Fred Johnson Weasley dan Roxanne Georginia Weasley.
·         Luna lovegood menikah dengan Newt Scamander(seorang Naturalis) dan mempunyai 2 anak kembar yaitu, Lorcan Neville Scamander  dan Lysander Rolf Scamander.
·         Neville Longbottom menikah dengan Hannah Abbott.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar